Wednesday, September 26, 2012

Mari Kita Baca Buku Mein Kampf (Chapter 1 Part 1)

Penulis : Adolf Hitler "Fuhrer" Nazi's Leader
Cetakan Ke : -
Jumlah Halaman : -
 

 Chapter 1 "In The House Of My Parents"
Hari Ini menurut saya takdir bahwa Takdir harus memilih Braunau di Inn sebagai tempat kelahiran saya. Untuk kota kecil terletak di perbatasan antara dua negara Jerman yang kita generasi muda setidaknya telah membuat hidup kita bekerja untuk menyatukan kembali dengan segala cara yang kita miliki.Jerman-Austria harus kembali ke ibu negara besar Jerman, dan bukan karena pertimbangan ekonomi. Tidak, dan tidak ada lagi: bahkan jika penyatuan itu tidak penting dari sudut pandang ekonomi, ya, bahkan jika itu berbahaya, itu tetap harus terjadi. Satu darah menuntut satu Reich. Tidak akan bangsa Jerman memiliki hak moral untuk terlibat dalam politik kolonial sampai, setidaknya, itu mencakup anak sendiri dalam keadaan tunggal. Hanya ketika perbatasan Reich termasuk Jerman yang terakhir, namun tidak bisa lagi menjamin makanannya sehari-hari, akan hak moral untuk memperoleh tanah asing muncul dari penderitaan rakyat kita sendiri. Pedang mereka akan menjadi bajak kami, dan dari air mata perang roti harian generasi mendatang akan tumbuh. Dan jadi ini kota kecil di perbatasan tampaknya saya simbol dari misi besar. Dan di lain hal juga, tenun sebagai peringatan untuk hari ini. Lebih dari seratus tahun yang lalu, tempat ini tidak signifikan memiliki perbedaan yang diabadikan dalam sejarah setidaknya sejarah Jerman, karena itu adalah adegan dari bencana tragis yang mencengkeram bangsa Jerman keseluruhan. Pada saat tanah itu penghinaan kita yang terdalam, Johannes Palm of Nuremberg, burgher, penjual buku, pembenci nasionalis dan Perancis tanpa kompromi, meninggal di sana untuk Jerman yang ia cintai begitu bersemangat bahkan dalam kemalangan dia. Dia keras kepala menolak untuk mencela antek-anteknya yang pada kenyataannya atasannya. Dalam demikian ia mirip Leo Schlageter. Dan seperti dia, dia dikecam ke Perancis oleh perwakilan dari pemerintahnya An Kepala Augsburg polisi memenangkan ketenaran enak, sehingga furnishing contoh bagi para pejabat modern kita Jerman di Herr Severing Reich.Di kota kecil di Hotel, disepuh dengan sinar kesyahidan Jerman, Bavaria oleh darah, secara teknis Austria, tinggal orang tua saya di akhir tahun delapan puluhan abad yang lalu, ayah saya seorang pegawai negeri sipil berbakti ibu saya memberikan semua yang dia rumah tangga , dan dikhususkan di atas semua untuk kita anak-anak di abadi, kasih sayang Sedikit tetap dalam ingatanku periode ini, karena setelah beberapa tahun ayah saya harus meninggalkan kota perbatasan kecil ia telah belajar untuk mencintai, bergerak turun Inn untuk mengambil baru posisi di Passau, yaitu di Jerman yang tepat.Pada masa itu bergerak konstan adalah banyak pejabat pabean Austria. Beberapa waktu kemudian, ayahku dikirim ke Linz, dan di sana ia akhirnya pensiun. Namun, memang, ini bukan berarti "res" 'untuk pria tua. Dalam masa mudanya, sebagai anak seorang petani miskin, ia tidak bisa tahan untuk tinggal di rumah. Sebelum ia bahkan tiga belas, anak kecil dicampur ransel kecil dan lari dari rumahnya di Waldviertel tersebut. Meskipun pada menggoda dari 'berpengalaman' desa untuk mencegahnya, ia berjalan ke Wina, ada untuk belajar perdagangan. Ini adalah pada tahun lima puluhan dari abad yang lalu. Sebuah keputusan putus asa, untuk dibawa ke jalan dengan hanya tiga gulden untuk uang perjalanan, dan terjun ke yang tidak diketahui. Pada saat yang tiga belas tahun tumbuh menjadi tujuh belas, ia telah lulus ujian muridnya, tapi dia belum puas. Sebaliknya. Periode panjang kesulitan, penderitaantak berujung, dan penderitaan yang telah dilaluinya memperkuat tekadnya untuk menyerah perdagangan dan menjadi 'sesuatu yang lebih baik. Dahulu anak miskin telah dianggap imam sebagai perwujudan dari semua ketinggian dicapai secara manusiawi, sekarang di kota besar, yang telah begitu sangat memperluas sudut pandangnya, itu pangkat PNS. Dengan segala kegigihan seorang pria muda yang penderitaan dan perawatan telah membuat 'tua' sementara masih setengah anak, tujuh belas tahun menempel barunya keputusan dia memasuki layanan sipil. Dan setelah hampir dua puluh tiga tahun, saya percaya, ia mencapai tujuannya. Dengan demikian ia tampaknya telah memenuhi sumpah yang telah dibuat sebagai anak miskin: bahwa ia tidak akan kembali ke desa tercinta kelahirannya sampai ia telah membuat sesuatu dari dirinya sendiri.Tujuannya dicapai, tetapi tak seorang pun di desa bisa mengingat anak kecil dari hari sebelumnya, dan kepadanya desa telah tumbuh aneh.Ketika akhirnya, pada usia lima puluh enam, ia pergi ke pensiun, ia tidak tahan untuk menghabiskan satu hari luang dalam kemalasan. Dekat desa pasar atas Austria Lambach ia membeli sebuah peternakan, yang ia bekerja sendiri, dan dengan demikian, pada rangkaian hidup yang panjang dan rajin, kembali ke asal-usul nenek moyangnya.Itu saat ini bahwa cita-cita pertama dibentuk di payudara saya. Semua saya bermain sekitar di tempat terbuka, berjalan-jalan ke sekolah, dan khususnya hubungan saya dengan sangat 'serak' anak laki-laki, yang kadang-kadang menyebabkan penderitaan ibu pahit saya, membuat saya sangat berlawanan dari tinggal dirumah-. Dan meskipun saat itu saya hampir tidak punya ide serius untuk profesi saya harus mengejar suatu hari, simpati saya berada dalam hal apapun tidak dalam arah karir ayah saya. Saya percaya bahwa bahkan kemudian bakat pidato saya sedang dikembangkan dalam bentuk argumen lebih atau kurang kekerasan dengan teman sekolah saya. Saya telah menjadi pemimpin kecil, di sekolah saya belajar dengan mudah dan pada waktu itu sangat baik, tetapi jika tidak agak sulit untuk menangani.Karena dalam waktu senggang, saya menerima pelajaran bernyanyi di biara di Lambach, saya memiliki kesempatan yang baik untuk memabukkan diri dengan keindahan khidmat festival gereja brilian. Seperti hanya alam Abbas tampaknya bagi saya, sebagai imam desa pernah tampaknya ayah saya, cita-cita tertinggi dan paling diinginkan. Untuk sementara waktu, setidaknya, ini adalah kasus. Tapi karena ayah saya, untuk alasan dimengerti, terbukti tidak mampu menghargai bakat pidato anak laki-laki garang, atau untuk menarik dari mereka kesimpulan yang menguntungkan mengenai masa depan keturunannya, dia bisa, tak usah dikatakan, ada pemahaman untuk mencapai muda seperti ide. Dengan keprihatinan ia mengamati konflik alam.Sebagaimana yang terjadi, aspirasi sementara saya untuk profesi ini adalah dalam hal apapun segera menghilang, membuat tempat untuk harapan lebih untuk menyatakan temperamen saya. Mengobrak-abrik perpustakaan ayah saya, saya telah menemukan berbagai buku yang bersifat militer antara mereka edisi populer Perang Franco-Jerman tahun 1870-7I Ini terdiri dari dua isu dari sebuah periodik digambarkan dari tahun-tahun, yang sekarang menjadi bacaan favorit saya peduli Itu tidak lama sebelum perjuangan heroik yang besar telah menjadi terbesar pengalaman batin saya. Sejak saat itu saya menjadi lebih dan lebih antusias tentang segala sesuatu yang dengan cara apapun berhubungan dengan perang atau, dalam hal ini, dengan keprajuritanTapi di lain hal juga, ini adalah menganggap penting bagi saya. Untuk pertama kalinya, meskipun belum dalam bentuk bingung, pertanyaan itu dipaksakan pada kesadaran saya: Apakah ada perbedaan-dan jika demikian apa perbedaan-antara Jerman yang berjuang pertempuran dan Jerman lainnya? Mengapa tidak Austria mengambil bagian dalam perang ini, mengapa tidak ayah saya dan semua yang lain berjuang?Apakah kita tidak sama seperti semua orang Jerman lainnya?Apakah kita tidak semua milik bersama? Masalah ini mulai menggerogoti otak kecilku untuk pertama kalinya. Aku bertanya hati-hati dan dengan iri rahasia menerima jawaban bahwa tidak semua Jerman cukup beruntung milik Bismarck Reich ..Ini adalah lebih daripada aku bisa mengerti.Diputuskan bahwa saya harus pergi ke sekolah tinggi.Dari tabiat saya, dan untuk tingkat yang lebih besar dari temperamen saya, ayah saya percaya ia bisa menarik kesimpulan bahwa Gymnasium humanistik akan mewakili konflik dengan bakat saya. Realschol Sebuah sepertinya dia lebih cocok. Menurut pendapat ini ia terutama diperkuat dengan bakat yang jelas saya untuk menggambar, subjek yang menurutnya diabaikan dalam Sanggar senam Austria. Faktor lain mungkin karir melelahkan nya yang membuat studi humanistik tampak praktis di matanya, dan karena itu kurang diinginkan. Itu pendapat dasar hus dan niat yang, seperti dirinya, anaknya akan dan harus menjadi PNS. Itu wajar bahwa kesulitan masa mudanya harus meningkatkan prestasi berikutnya di matanya, terutama karena hasil eksklusif dari energi sendiri dan ketekunan besi. Itu adalah kebanggaan manusia self-made yang membuatnya ingin anaknya untuk naik ke posisi yang sama dalam hidup, ORJ tentu saja, bahkan lebih tinggi jika mungkin, terutama karena, oleh kehidupan sendiri rajin, dia pikir dia akan mampu memfasilitasi perkembangan anak nya begitu sangat.Itu hanya tak terbayangkan kepadanya bahwa aku mungkin menolak apa yang menjadi isi seluruh hidupnya. Akibatnya, keputusan ayah saya s adalah sederhana, pasti, dan jelas, dalam mata sendiri Maksudku, tentu saja. Akhirnya, seluruh hidup dihabiskan dalam perjuangan pahit untuk eksistensi telah memberinya sifat mendominasi, dan itu akan tampak tertahankan baginya untuk meninggalkan keputusan akhir dalam hal-hal seperti itu untuk anak laki-laki berpengalaman, memiliki belum ada Rasa tanggung jawab. Selain itu, ini akan tampak kelemahan berdosa dan tercela dalam pelaksanaan kewenangan yang tepat orangtua dan tanggung jawabnya untuk kehidupan masa depan anaknya, dan dengan demikian, benar-benar tidak sesuai dengan konsep tugasnya.Namun hal-hal yang berbeda untuk berubah.Kemudian hampir sebelas tahun, aku terpaksa menjadi oposisi untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Keras dan ditetapkan sebagai ayah saya mungkin dalam menempatkan melalui rencana dan tujuan pernah dikandung anaknya hanya sebagai gigih dan bandel dalam menolak ide yang menarik baginya tidak sama sekali, atau dalam hal apapun sangat sedikit.Saya tidak ingin menjadi PNS.Baik persuasi atau 'serius' argumen membuat kesan apapun pada ketahanan saya. Saya tidak ingin menjadi tidak PNS, dan lagi tidak. Semua upaya pada bagian ayah saya untuk menginspirasi saya dengan cinta atau kesenangan dalam profesi ini dengan cerita pengalaman hidup sendiri dicapai sebaliknya. Aku menguap dan tumbuh sakit perut saya membayangkan duduk di kantor, dirampas kebebasannya saya, berhenti untuk menjadi tuan waktu saya sendiri dan dipaksa untuk memaksa isi dari seluruh kehidupan menjadi kosong yang harus diisi.Dan apa pikiran bisa prospek ini membangkitkan dalam seorang anak yang pada kenyataannya benar-benar apa-apa tapi 'baik' dalam arti biasa dari kata?Tugas sekolah adalah ridiculously mudah, meninggalkan saya begitu banyak waktu luang bahwa matahari melihat lebih dari saya daripada kamarku. Ketika hari lawan politik saya mengarahkan perhatian penuh kasih mereka untuk pemeriksaan dalam hidup saya, mengikuti kembali ke hari-hari masa kanak-kanak dan menemukan pada akhirnya untuk bantuan mereka apa pranks tertahankan ini "Hitler" dimainkan bahkan di masa mudanya, saya berterima kasih kepada Surga bahwa sebagian dari kenangan hari-hari bahagia masih tetap dengan saya. Woods dan padang rumput yang kemudian medan perang di mana 'konflik' yang ada dimana-mana dalam kehidupan diputuskan.Dalam hal ini kehadiran saya di Realschule, yang sekarang dimulai, membuat sedikit perbedaan.Tapi sekarang, untuk memastikan, ada konflik baru yang akan berjuang keluar.Selama niat ayah saya membuat saya PNS hanya ditemui ketidaksukaan teoritis saya untuk profesi, konflik itu tertahankan. Sejauh ini, saya harus sampai batas tertentu telah mampu menjaga pendapat pribadi saya sendiri, saya tidak selalu harus bertentangan dengan segera. Sendiri perusahaan saya tekad untuk tidak pernah menjadi PNS cukup untuk memberi saya menyelesaikan kedamaian batin. Dan ini keputusan saya adalah kekal. Masalahnya menjadi lebih sulit ketika saya mengembangkan rencana sendiri bertentangan dengan ayah saya. Dan ini terjadi pada usia awal dua belas. Bagaimana hal itu terjadi, saya sendiri tidak tahu, tapi suatu hari menjadi jelas bagi saya bahwa saya akan menjadi seorang pelukis, seniman. Tak ada keraguan untuk bakat saya untuk menggambar, itu menjadi salah satu alasan ayah saya untuk mengirimkan saya ke Realschule, tetapi tidak pernah di seluruh dunia akan hal itu terjadi kepadanya untuk memberikan pelatihan profesional dalam arah ini. Sebaliknya. Ketika untuk pertama kalinya, setelah sekali lagi menolak gagasan favorit ayah saya, saya bertanya apa yang saya sendiri ingin menjadi, dan aku agak tiba-tiba berseru keputusan saya sementara membuat, ayah saya untuk saat dipukul berkata-kata.'Painter? Artist? 'Dia meragukan kewarasan saya, atau mungkin dia pikir dia telah salah dengar atau salah paham. Tapi ketika ia jelas pada subjek, dan terutama setelah ia merasa-keseriusan niat saya, ia menentangnya dengan semua penentuan sifat-Nya. Keputusannya ini sangat sederhana, untuk setiap pertimbangan w pada kemampuan saya benar-benar mungkin hanya keluar dari pertanyaan.'Artist, tidak, tidak pernah selama aku hidup!' Tapi karena anaknya, antara lain kualitas berbagai rupanya mewarisi kekeraskepalaan ayahnya, jawaban yang sama kembali padanya. Kecuali, tentu saja, bahwa itu adalah dalam arti yang berlawanan.Dan dengan demikian situasi tetap di kedua sisi. Ayah saya tidak berangkat dari nya 'Jangan!' Dan aku diintensifkan saya 'Oh, ya! "Konsekuensinya, memang, yang tidak terlalu menyenangkan. Orang tua tumbuh sakit hati, dan, seperti aku mencintainya, begitu pula I. Ally ayah melarang saya untuk memelihara harapan sedikit pun pernah diizinkan untuk belajar seni. Aku pergi satu langkah lebih jauh dan menyatakan bahwa jika itu terjadi saya akan berhenti belajar sama sekali. Sebagai hasil dari seperti 'pernyataan,' tentu saja, saya menggambar ujung pendek, orang tua mulai penegakan tanpa henti kekuasaannya. Di masa depan, oleh karena itu, aku diam, tetapi mengubah ancaman saya menjadi kenyataan. Saya berpikir bahwa sekali ayahku tahu betapa sedikit kemajuan saya membuat di Realschule, ia akan membiarkan saya mengabdikan diri untuk mimpi saya, apakah ia menyukainya atau tidak.Saya tidak tahu apakah perhitungan ini adalah benar. Untuk saat ini hanya satu hal yang pasti: kurangnya jelas saya sukses di sekolah. Apa yang memberi saya kesenangan saya pelajari, terutama segala sesuatu yang, menurut pendapat saya, saya kemudian perlu sebagai seorang pelukis. Apa yang tampak bagi saya tidak penting dalam hal ini atau jika tidak menarik bagi saya, saya benar-benar menyabotase. Laporan saya kartu saat ini, tergantung pada subjek dan perkiraan saya itu, menunjukkan apa-apa selain ekstrem. Berdampingan dengan 'terpuji' dan 'sangat baik,' berdiri 'cukup' atau bahkan 'tidak memadai. " Sejauh prestasi terbaik saya berada di geografi dan bahkan lebih dalam sejarah. Ini adalah pelajaran favorit saya, di mana saya memimpin; kelas.Jika sekarang, setelah bertahun-tahun, saya memeriksa hasil periode ini, saya menganggap dua fakta yang beredar sangat signifikan:Pertama: Saya menjadi nasionalisKedua: Saya belajar untuk mengerti dan memahami makna sejarah.Old Austria adalah 'negara kebangsaan. "Pada umumnya, subjek dari Reich Jerman, pada waktu itu setidaknya, itu benar-benar tidak dapat memahami makna dari fakta ini untuk kehidupan individu dalam keadaan tersebut. Setelah kampanye kemenangan besar pasukan heroik dalam Perang Franco-Jerman, orang berangsur-angsur kehilangan minat di Jerman tinggal di luar negeri, beberapa tidak bisa, sementara yang lain tidak dapat menghargai pentingnya peranan mereka Terutama berkaitan dengan GermanAustrians, yang merosot adalah dinasti hanya terlalu sering bingung dengan orang-orang, yang pada intinya adalah kuat dan sehat.Apa yang mereka gagal untuk menghargai adalah bahwa, kecuali Jerman di Austria benar-benar telah dari darah terbaik, ia tidak akan pernah memiliki kekuatan untuk mengatur cap pada bangsa lima puluh dua juta jiwa sedemikian rupa sehingga, bahkan di Jerman , pendapat yang keliru bisa muncul bahwa Austria adalah negara Jerman. Ini adalah absurditas penuh dengan konsekuensi paling menakutkan, namun kesaksian yang berkilauan di sepuluh juta Jerman di Ostmark tersebut. Hanya segelintir Jerman di Reich memiliki konsepsi sedikit dari perjuangan abadi dan tak kenal ampun untuk bahasa Jerman, sekolah-sekolah Jerman, dan cara hidup Jerman. Hanya hari ini, ketika penderitaan menyedihkan yang sama yang dipaksakan pada jutaan warga Jerman dari Reich, yang di bawah kekuasaan asing dari mimpi mereka tanah umum dan berusaha, di tengah kerinduan mereka, setidaknya untuk mempertahankan hak suci mereka untuk bahasa ibu mereka, melakukan lingkaran yang lebih luas memahami apa artinya dipaksa untuk memperjuangkan kewarganegaraan seseorang. Hari ini mungkin beberapa dapat menghargai kebesaran Jerman di Ostmark tua Reich, yang, dengan tak seorang pun kecuali diri untuk bergantung pada, selama berabad-abad dilindungi Reich terhadap serangan dari Timur, dan akhirnya membawa pada perang gerilya melelahkan untuk mempertahankan Jerman perbatasan bahasa, pada saat Reich itu sangat tertarik pada koloni, tapi tidak dalam daging sendiri dan darah di depan pintu sangat nya.Seperti di mana-mana dan selalu, dalam setiap perjuangan, ada, di laga ini untuk bahasa di tua Austria, tiga strata:Para pejuang, yang suam-suam kuku dan pengkhianat.Proses penyaringan dimulai di sekolah. Untuk fakta luar biasa tentang perjuangan bahasa adalah bahwa gelombang yang menyerang paling sulit mungkin di sekolah, karena merupakan benih-tidur dari generasi yang akan datang. Ini adalah perjuangan untuk jiwa anak, dan anak banding pertama ditujukan:'Boy Jerman, jangan lupa Anda adalah seorang Jerman,' dan, 'Gadis kecil, ingat bahwa Anda harus menjadi seorang ibu Jerman. " 
 


0 Komentar:

Post a Comment

 
Blogger Wordpress Gadgets