Bagian-bagian Menu Bar Office
Insert
·
Cover
page : menyisipkan halaman sampul sepenuhnya diformat
·
Blank page : menyisipkan
halaman kosong baru pada posisi kursor
·
Page break : memulai
halaman berikutnya pada posisi saat ini
·
Table : memasukkan atau menggambar tabel ke dalam
dokumen
·
Picture : memasukkan
gambar dari
file
·
Clip art : menyisipkan clip art ke dalam dokumen, termasuk gambar, film, suara, atau atau
fotografi saham untuk menggambarkan sebuah konsep tertentu
·
Shapes : masukkan siap pakai bentuk seperti persegi panjang dan lingkaran, diagram panah aliran dan callouts
·
Smart art : menyisipkan grafik seni visual cerdas mengkomunikasikan
informasi
·
Chart : menyisipkan grafik untuk menggambarkan
dan membandingkan
data
·
Hyperlink : membuat
link ke
sebuah halaman
web foto alamat e-mail atau program
·
Bookmark : membuat
bookmark untuk
menetapkan nama ke titik tertentu dalam dokumen
·
Cross-reference : merujuk ke item seperti judul, tokoh, dan seluruh referensi seperti "lihat tabel 6 di bawah" atau "beralih halaman 8"
·
Header : mengedit header dokumen
·
Footer : mengedit footer dari dokumen
·
Page number : menyisipkan nomor halaman ke dokumen
·
Text box : menyisipkan kotak teks terformat
·
Quick parts : masukkan potongan dapat digunakan
kembali dari
konten, termasuk
bidang, propeties dokumen seperti judul dan penulis, atau terformat potongan Anda buat
·
Word art : memasukkan
teks dekoratif dalam dokumen
Anda
·
Drop cap : membuat huruf kapital besar di awal paragraf
·
Signature line : menyisipkan baris tanda
tangan menentukan individu yang
harus menandatangani
·
Date & time : Berlaku memasukkan
tanggal atau
waktu ke dalam dokumen saat ini
·
Object : menyisipkan
objek tertanam
·
Equation :memasukkan persamaan matematika umum atau membangun persamaan Anda sendiri menggunakan perpustakaan simbols matematika
·
Symbol : menyisipkan simbol
yang tidak pada
keyboard Anda,
seperti simbol hak cipta, merek dagang simbol, tanda paragraf dan karakter unicode
Page Layout
·
Themes : mengubah desain keseluruhan dari seluruh dokumen, termasuk warna, font, dan efek
·
Theme colors : mengubah
warna untuk
tema saat ini
·
Theme font : mengubah font untuk tema saat ini
·
Theme effects : mengubah efek untuk tema saat ini
·
Margin : memilih ukuran margin untuk seluruh atau bagian saat ini
·
Orientation : beralih antara tampilan potret dan halaman layout lanskap
·
Size : memilih ukuran kertas untuk bagian ini
·
Columns : membagi teks menjadi dua atau lebih kolom
·
Breaks : menambahkan istirahat halaman, bagian, atau kolom untuk dokumen
·
Line
numbers:
·
Hyphenation
: menyisipkan text atau hypherlink pada lembar dokumen dan membuat shotcut
dalam membuka lembar dokumen yang tersimpan
·
Watermark
: menyisipkan teks belakang hantu konten
pada halaman
·
page
color : memilih
warna untuk
latar belakang halaman
·
Page
border : menambah
atau mengubah
perbatasan di sekitar halaman
·
Indent Left : bergerak di bagian kiri paragraf dengan jumlah tertentu
·
Indent
Right : bergerak di bagian kanan paragraf dengan jumlah tertentu
·
Spasing
before: mengubah jarak antara paragraf dengan menambahkan ruang di atas paragraf yang
dipilih
·
Spasing
after: mengubah jarak antara paragraf dengan menambahkan spasi di bawah paragraf yang dipilih
·
Object
position: posisi objek yang dipilih dan pada halaman tersebut
·
Bring
to front: membawa objek yang dipilih
di depan semua yang lain sehingga tidak ada bagian dari itu adalah
tersembunyi di balik obyek lain
·
Send
to back: mengirim objek yang dipilih
di balik semua benda lain
·
Text
wrapping: mengubah
cara teks
membungkus di sekitar objek yang dipilih
·
Align
: menyelaraskan tepi obyek yang dipilih beberapa
·
Group:
kelompok objek bersama sehingga mereka dapat diperlakukan seperti objek tunggal
·
Rotate: memutar atau flip objek yang dipilih
reference
·
Table
of contents : tambahkan tabel isi untuk dokumen
·
Add
text : menambahkan tabel isi untuk dokumen
·
Update
table : memperbarui daftar isi sehingga semua entri merujuk ke nomor halaman yang benar
·
Insert footnote : menambahkan catatan kaki untuk dokumen
·
Insert endnote : menambahkan catatan akhir
untuk dokumen
·
Next
footnote : menavigasi
ke catatan
kaki berikutnya dalam dokumen
·
Show
notes : menggulir dokumen untuk menunjukkan di mana catatan kaki atau catatan akhir berada
·
Insert
citation : mengutip sebuah buku,
artikel jurnal, atau berkala lainnya
sebagai sumber untuk sepotong informasi dalam dokumen
·
Manage
sources : menampilkan daftar sumber yang dikutip dalam dokumen
·
Style:
memilih gaya kutipan
untuk digunakan dalam dokumen
·
Bibliography
: menambahkan daftar pustaka, yang berisi semua sumber yang dikutip dalam dokumen
·
Insert
caption: menambahkan keterangan ke gambar gambar lain
·
Insert
table of figures : menyisipkan
tabel dari angka ke dalam dokumen
·
Update
table : update tabel
angka untuk mencakup semua entri dalam dokumen
·
Cross-reference
: merujuk ke item
seperti pos, angka, dan tabel dengan memasukkan referensi silang seperti,
"Lihat Tabel 6 di bawah" atau "mengubah halaman 8"
·
Mark
entry : memasukkan teks yang dipilih dalam indeks dokumen
·
Insert
index : menyisipkan indeks ke dalam dokumen
·
Update
index : memperbarui
indeks sehingga semua entri merujuk
pada nomor halaman yang benar
·
Mark
citation : menambahkan
teks dipilih
sebagai sebuah entri dalam tabel
otoritasnya
·
Insert
table of authorities : menyisipkan
tabel atau otoritas ke dalam dokumen
·
Update table of authorities : memperbarui tabel atau otoritas untuk memasukkan semua kutipan
dalam dokumen
Mailings
·
Envelopes
: membuat dan
mencetak amplop
·
Labels:
membuat dan
mencetak tabel
·
Start
mail merge : memulai e-mail merge untuk
membuat surat formulir yang
Anda berniat untuk mencetak atau e-mail beberapa kali, mengirimkan setiap salinan ke penerima yang berbeda
·
Select recipients : memilih daftar orang
yang Anda berniat untuk mengirim surat
·
Edit recipient : membuat perubahan pada daftar penerima dan memutuskan mana dari mereka harus menerima Anda surat
·
Highlight merge fields : menyoroti bidang Anda telah memasukkan ke mail merge mulai
dokumen untuk membuat
·
Address block : menambahkan alamat surat Anda
·
Greeting line : tambahkan baris ucapan seperti 'nama < pertama sayang,' ke dokumen Anda
·
Insert merge field : menambahkan bidang apapun dari daftar penerima dokumen
ke dokumen, seperti "nama
belakang", "telepon rumah", "nama perusahaan" atau apapun
lainnya
·
Rules : menetapkan aturan untuk menambahkan kemampuan membuat keputusan untuk mail merge
·
Match fields : bidang sesuai memungkinkan Anda untuk memberitahu kata
arti berbeda, field
dalam daftar penerima
·
Update labels : jika Anda membuat label, update
semua label dalam dokumen untuk menggunakan informasi dari daftar penerima
·
Preview results : menggantikan kolom gabungan di dokumen Anda dengan data aktual dari daftar penerima Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang tampak mirip
·
First record : melihat pratinjau catatan pertama dalam daftar penerima
·
Previous record : melihat pratinjau rekor sebelumnya dalam daftar penerima
·
Go to record : melihat pratinjau catatan tertentu dalam daftar penerima
·
Next record : melihat pratinjau catatan berikutnya dalam daftar penerima
·
Last record : melihat pratinjau catatan terakhir dalam daftar penerima
·
Find recipient : menemukan dan melihat catatan tertentu dalam daftar
penerima dengan mencari teks
·
Auto check for errors : menentukan bagaimana untuk menangani kesalahan
yang terjadi ketika menyelesaikan
mail merge
·
Finish and merge : menyelesaikan mail merge
Review
·
Spelling and grammar: memeriksa ejaan dan tata bahasa teks dalam dokumen
·
Research : membuka task pane penelitian
untuk mencari melalui bahan
referensi seperti kamus, ensiklopedi
dan jasa penerjemahan
·
Thesaurus : menunjukkan kata lain dengan arti untuk kata
yang telah Anda pilih
·
Translate : menerjemahkan teks yang dipilih
ke dalam bahasa yang berbeda
·
Translation screen tip :
0 Komentar:
Post a Comment