Friday, March 14, 2014

Bagian-bagian Menu Bar Office

Bagian-bagian Menu Bar Office

Insert
·         Cover page : menyisipkan halaman sampul sepenuhnya diformat
·         Blank page : menyisipkan halaman kosong baru pada posisi kursor
·         Page break : memulai halaman berikutnya pada posisi saat ini
·         Table : memasukkan atau menggambar tabel ke dalam dokumen
·         Picture : memasukkan gambar dari file
·         Clip art : menyisipkan clip art ke dalam dokumen, termasuk gambar, film, suara, atau atau fotografi saham untuk menggambarkan sebuah konsep tertentu
·         Shapes : masukkan siap pakai bentuk seperti persegi panjang dan lingkaran, diagram panah aliran dan callouts
·         Smart art : menyisipkan grafik seni visual cerdas mengkomunikasikan informasi
·         Chart : menyisipkan grafik untuk menggambarkan dan membandingkan data
·         Hyperlink : membuat link ke sebuah halaman web foto alamat e-mail atau program
·         Bookmark : membuat bookmark untuk menetapkan nama ke titik tertentu dalam dokumen
·         Cross-reference : merujuk ke item seperti judul, tokoh, dan seluruh referensi seperti "lihat tabel 6 di bawah" atau "beralih  halaman 8"
·         Header : mengedit header dokumen
·         Footer : mengedit footer dari dokumen
·         Page number :  menyisipkan nomor halaman ke dokumen
·         Text box : menyisipkan kotak teks terformat
·         Quick parts : masukkan potongan dapat digunakan kembali dari konten, termasuk bidang, propeties dokumen seperti judul dan penulis, atau  terformat potongan Anda buat
·         Word art : memasukkan teks dekoratif dalam dokumen Anda
·         Drop cap : membuat huruf kapital besar di awal paragraf
·         Signature line : menyisipkan baris tanda tangan menentukan individu yang harus menandatangani
·         Date & time : Berlaku memasukkan tanggal atau waktu ke dalam dokumen saat ini
·         Object : menyisipkan objek tertanam
·         Equation :memasukkan persamaan matematika umum atau membangun persamaan Anda sendiri menggunakan perpustakaan simbols matematika
·         Symbol : menyisipkan simbol yang tidak pada keyboard Anda, seperti simbol hak cipta, merek dagang simbol, tanda paragraf dan karakter unicode


Page Layout
·         Themes : mengubah desain keseluruhan dari seluruh dokumen, termasuk warna, font, dan efek
·         Theme colors : mengubah warna untuk tema saat ini
·         Theme font : mengubah font untuk tema saat ini
·         Theme effects : mengubah efek untuk tema saat ini
·         Margin : memilih ukuran margin untuk seluruh atau bagian saat ini
·         Orientation : beralih antara tampilan potret dan halaman layout lanskap
·         Size : memilih ukuran kertas untuk bagian ini
·         Columns : membagi teks menjadi dua atau lebih kolom
·         Breaks : menambahkan istirahat halaman, bagian, atau kolom untuk dokumen
·         Line numbers:
·         Hyphenation : menyisipkan text atau hypherlink pada lembar dokumen dan membuat shotcut dalam membuka lembar dokumen yang tersimpan
·         Watermark : menyisipkan teks belakang hantu konten pada halaman
·         page color : memilih warna untuk latar belakang halaman
·         Page border : menambah atau mengubah perbatasan di sekitar halaman
·          Indent Left : bergerak di bagian kiri paragraf dengan jumlah tertentu
·         Indent Right : bergerak di bagian kanan paragraf dengan jumlah tertentu
·         Spasing before: mengubah jarak antara paragraf dengan menambahkan ruang di atas paragraf yang dipilih
·         Spasing after: mengubah jarak antara paragraf dengan menambahkan spasi di bawah paragraf yang dipilih
·         Object position: posisi objek yang dipilih dan pada halaman tersebut
·         Bring to front: membawa objek yang dipilih di depan semua yang lain sehingga tidak ada bagian dari itu adalah tersembunyi di balik obyek lain
·         Send to back: mengirim objek yang dipilih di balik semua benda lain
·         Text wrapping: mengubah cara teks membungkus di sekitar objek yang dipilih
·         Align : menyelaraskan tepi obyek yang dipilih beberapa
·         Group: kelompok objek bersama sehingga mereka dapat diperlakukan seperti objek tunggal
·         Rotate: memutar atau flip objek yang dipilih


reference
·         Table of contents : tambahkan tabel isi untuk dokumen
·         Add text : menambahkan tabel isi untuk dokumen
·         Update table : memperbarui daftar isi sehingga semua entri merujuk ke nomor halaman yang benar
·         Insert footnote : menambahkan catatan kaki untuk dokumen
·         Insert endnote : menambahkan catatan akhir untuk dokumen
·         Next footnote : menavigasi ke catatan kaki berikutnya dalam dokumen
·         Show notes : menggulir dokumen untuk menunjukkan di mana catatan kaki atau catatan akhir berada
·         Insert citation : mengutip sebuah buku, artikel jurnal, atau berkala lainnya sebagai sumber untuk sepotong informasi dalam dokumen
·         Manage sources : menampilkan daftar sumber yang dikutip dalam dokumen
·         Style: memilih gaya kutipan untuk digunakan dalam dokumen
·         Bibliography : menambahkan daftar pustaka, yang berisi semua sumber yang dikutip dalam dokumen
·         Insert caption: menambahkan keterangan ke gambar gambar lain
·         Insert table of figures : menyisipkan tabel dari angka ke dalam dokumen
·         Update table : update tabel angka untuk mencakup semua entri dalam dokumen
·         Cross-reference : merujuk ke item seperti pos, angka, dan tabel dengan memasukkan referensi silang seperti, "Lihat Tabel 6 di bawah" atau "mengubah halaman 8"
·         Mark entry : memasukkan teks yang dipilih dalam indeks dokumen
·         Insert index : menyisipkan indeks ke dalam dokumen
·         Update index : memperbarui indeks sehingga semua entri merujuk pada nomor halaman yang benar
·         Mark citation : menambahkan teks dipilih sebagai sebuah entri dalam tabel otoritasnya
·         Insert table of authorities : menyisipkan tabel atau otoritas ke dalam dokumen
·          Update table of authorities : memperbarui tabel atau otoritas untuk memasukkan semua kutipan dalam dokumen


Mailings
·         Envelopes : membuat dan mencetak amplop
·         Labels: membuat dan mencetak tabel
·         Start mail merge : memulai e-mail merge untuk membuat surat formulir yang Anda berniat untuk mencetak atau e-mail beberapa kali, mengirimkan setiap salinan ke penerima yang berbeda
·         Select recipients : memilih daftar orang yang Anda berniat untuk mengirim surat
·         Edit recipient : membuat perubahan pada daftar penerima dan memutuskan mana dari mereka harus menerima Anda surat
·         Highlight merge fields : menyoroti bidang Anda telah memasukkan ke mail merge mulai dokumen untuk membuat
·         Address block : menambahkan alamat surat Anda
·         Greeting line : tambahkan baris ucapan seperti 'nama < pertama sayang,' ke dokumen Anda
·         Insert merge field : menambahkan bidang apapun dari daftar penerima dokumen ke dokumen, seperti "nama belakang", "telepon rumah", "nama perusahaan" atau apapun lainnya
·         Rules : menetapkan aturan untuk menambahkan kemampuan membuat keputusan untuk mail merge
·         Match fields : bidang sesuai memungkinkan Anda untuk memberitahu kata arti berbeda, field dalam daftar penerima
·         Update labels : jika Anda membuat label, update semua label dalam dokumen untuk menggunakan informasi dari daftar penerima
·         Preview results : menggantikan kolom gabungan di dokumen Anda dengan data aktual dari daftar penerima Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang tampak mirip
·         First record : melihat pratinjau  catatan pertama dalam daftar penerima
·         Previous record : melihat pratinjau rekor sebelumnya dalam daftar penerima
·         Go to record : melihat pratinjau catatan tertentu dalam daftar penerima
·         Next record : melihat pratinjau catatan berikutnya dalam daftar penerima
·         Last  record : melihat pratinjau catatan terakhir dalam daftar penerima
·         Find recipient : menemukan dan melihat catatan tertentu dalam daftar penerima dengan mencari teks
·         Auto check for errors : menentukan bagaimana untuk menangani kesalahan yang terjadi ketika menyelesaikan mail merge
·         Finish and merge : menyelesaikan mail merge


Review
·         Spelling and grammar: memeriksa ejaan dan tata bahasa teks dalam dokumen
·         Research :  membuka task pane penelitian untuk mencari melalui bahan referensi seperti kamus, ensiklopedi dan jasa penerjemahan
·         Thesaurus : menunjukkan kata lain dengan arti untuk kata yang telah Anda pilih
·         Translate : menerjemahkan teks yang dipilih ke dalam bahasa yang berbeda
·         Translation screen tip :

0 Komentar:

Post a Comment

 
Blogger Wordpress Gadgets