Tuesday, April 16, 2013

Jawaban Para Pelajar

 



Anto telat masuk kelas dan ditanya pak guru
 
P : Kenapa kamu terlambat???
A : Setahu saya pak, tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu
P : (nangis, dan masuk ke kelas)


Di sekolah ada razia surat-surat motor
 
G : Mana SIM kamu Joko?
J : Bentar pak, santai aja
G : Heh!!! cepetan
J : Ini pak SIM salabim jadi apa prok prok prok yee jadi uang 50 ribu (sambil ngibar ngibarin duit 50ribu)


Pelajaran siang hari
 
G : Cila! kan saya sudah bilang gak boleh pakai kacamata hitam di kelas
C : Oh maaf bu, saya terlalu silau menatap masa depan saya yang sangat cerah
G : (diam tanpa kata )


Pelajaran komputer
 
G : Anto, kemarin saya kirim email tugas ke alamat email kamu kenapa belum dikerjakan dan dikirim balik?
A : Maaf pak, tulisan bapak jelek sekali


Pelajaran PKN
 
G : saya tekankan sekali lagi bila kita bersatu kita akan kuat anak-anak
S : Saya tidak sependapat pak!
G : Kenapa Susi?
S : Kemarin saya lihat ada maling cuma berSATU dikroyok 10 orang langsung masuk UGD pak


Pelajaran bahasa inggris
 
G : Ada yang ingin ditanyakan anak-anak?
Y : Saya pak mau tanya
G : Silahkan Yanto
Y : How are you itu artinya apa ya pak?
G : How are you itu artinya Bagaimana kabarmu?
Y : Oh.. Kabar saya sehat-sehat saja pak, masih lancar menjalani aktifitas sehari-hari dan masih langeng sama cewek saya
G : (kabur)


Pelajaran sejarah
 
G : Anto, siapakah istri dari Adolf Hitler yang ikut bunuh diri dengannya?
A : Maaf pak, tidak baik ikut campur urusan rumah tangga orang lain



Saat ulangan
 
G : Budi,, kenapa Patimura bisa tertangkap oleh penjajah
B : Maaf pak, tidak baik membicarakan orang yang sudah meninggal


Pelajaran Fisika
 
G : Billy apa pengertian hukum newton 1?
B : Maaf sebelum saya menjawab, bapak dulu kuliah jurusan apa?
G : Saya dulu kuliah jurusan IPA, dan dengan gelar S3, kenapa?
B : Kalo gelar bapak sudah S3 harusnya lebih tahu dari saya pak dan kenapa bapak tiap hari tanya sama muridnya terus padahal bapak sudah S3?
G : (diam, tertunduk tanpa kata)


Guru baru
 
G : Anak-anak saya guru baru, nama saya marta, saya ingin berkenalan dengan kalian
F : Perkenalkan bu, nama saya Fifi
G : Oh, kamu Fifi, kalo boleh tahu Fifi dari mana?
F : Saya dari tadi bu
G : Maksud saya rumahnya mana?
F : Kebetulan bu rumahnya gak saya bawa
G : Bukan itu, maksud saya alamat kamu
F : Oh, saya cuma punya alamat palsunya ayu ting-ting bu
G : (Keluar, 3 tahun gak mau ngajar)
 

Pelajaran bahasa indonesia
 
G : Cila, artikan peribahasa berikut, sambil menyelam minum air
C : Cara paling ampuh buat MATI pak 
 

Di parkiran
 
R : Fie ban motorku bocor nih,, gimana nanti aku pulang?
F : Makanya pakek ini anti kerut anti bocor charm body fit chaaaaarrrmmmm
R : SARAP


Pelajaran Biologi bab pubertas
 
G : Jadi anak2 saat pubertas itu wajah kalian akan tampak berminyak dan mucul jerawat
J : Saya punya resep manjur biar gak berminyak bu
G : Apa itu Jono?
J : Pakek aja sunligt turbo, Minyak hilang dalam sekali usap
G : (angkat tangan)

0 Komentar:

Post a Comment

 
Blogger Wordpress Gadgets